Inilah Beberapa Alasan Mengapa Orang Yahudi Memiliki Pemikiran yang Jenius


Orang Yahudi Memiliki Pemikiran Yg jenius


Alasan Mengapa Orang Yahudi Memiliki Pemikiran Yg jenius - populasi negara Israel hanya sekitar 7,5 juta jiwa saja. Negara tersebut baru diakui keberadaannya pada 1 Mei 1949. Siapa sangka jika negara kecil itu melahirkan beberapa orang hebat seperti Albert Einstein, penemu Google Lary Page dan Sergey Brin, Mark Elliot Zuckerberg dan beberapa penemu penting lainnya.

Hal tersebut mendorong seorang Dokter bernama Stephen Carr Leon mencari tahu jawaban mengapa bangsa Israel sangat cerdas. Selama 3 tahun lebih dia hidup di Israel dan magang dibeberapa rumah sakit sekaligus melakukan risetnya, tulisnya dilaman daily-sun.com (15/07/2017). Simak beberapa laporan penelitian Dr. Stephen Carr Leon tentang kecerdasan bangsa Israel ini.

Alasan Orang Yahudi Lebih Jenius


1. Masa Kehamilan Ibu

Orang Yahudi Memiliki Pemikiran Yg jenius


Para ibu di Israel dalam masa kehamilan sering mendengarkan musik klasik, bernyanyi, bermain piano hingga mengerjakan buku matematika. Bernyanyi ataupun bermain piano bisa memberikan ketenangan bagi ibu hamil. Mengerjakan soal matematika dipercaya membuat bayi bisa terlahir dengan otak yang cerdas. Sebuah perencanaan yang sangat matang sekali.


2. Cara Makan

Orang Yahudi Memiliki Pemikiran Yg jenius


Orang-orang di Israel selalu makan buah-buahan terlebih dahulu sebelum memakan sajian utama. Menurut mereka, jika makan makanan utama (seperti roti atau nasi) kemudian buah-buahan, akan membuat cepat merasa mengantuk. Mereka juga suka memakan kacang almond dan susu. Dalam satu sajian makanan, mereka menghindari menyajikan ikan dan daging secara bersamaan. Ikan yang dikonsumsi biasanya tanpa kepala, karena di bagian tersebut terdapat bahan kimia.

3. Pendidikan Masa Kanak-Kanak

Orang Yahudi Memiliki Pemikiran Yg jenius


Menurut dokter Stephen, tingkat IQ anak-anak sangat tinggi. Ketika memasuki sekolah dasar, anak-anak disana lebih diajarkan matematika berbasis perniagaan. Pelajaran IPA sangat diutamakan. Olahraga penting yang diajarkan yakni memanah, menembak dan berlari. Alasannya sederhana, olahraga tersebut bisa meningkatkan fokus. Asupan makanan untuk anak pun selalu dibawah pengawas orang tua. Kebanyakan dari mereka sejak kanak-kanak sudah menguasai 3 bahasa, yaitu bahasa Ibrani, Arab dan Inggris.

4. Sekolah Lanjutan

Orang Yahudi Memiliki Pemikiran Yg jenius


Disini murid-murid digojlok dengan pelajaran sains. Bahkan mereka didorong untuk menciptakan sebuah produk. Tugas akhir di universitas, para mahasiswa diwajibkan membentuk sebuah tim berisikan 10 orang dan membuat sebuah proyek. Jika lulus maka akan mendapatkan keuntungan $1 juta. Jangan terkejut jika beberapa bisnis dikuasai oleh orang dari Israel.

5. Merokok Adalah Hal Yang Tabu

Orang Yahudi Memiliki Pemikiran Yg jenius


Para peneliti menunjukkan jika nikotin dapat merusak sel utama pada otak
manusia dan akan melekat pada gen. Sehingga keturunan perokok beresiko membawa generasi cacat otak atau bodoh. Jadi merokok merupakan sesuatu yang kejam menurut orang Israel. Bukan hanya merusak pengguna rokok saja, tapi bagi orang yang menghirupnya juga. 


Bandingkan dengan di Indonesia sendiri.
Kesimpulan Dokter Stephen mengatakan jika melahirkan anak yang cerdas adalah suatu keharusan bagi bangsa Israel sendiri.

 Para orang tua mengerti bahwa melatih anak menjadi cerdas, bukan saat masih kecil, tapi saat anak mereka masih di dalam kandungan. Bisa dibuktikan jika bisnis ataupun dalam bidang penemuan kebanyakan dipegang oleh bangsa Israel.

0 Response to "Inilah Beberapa Alasan Mengapa Orang Yahudi Memiliki Pemikiran yang Jenius"

Post a Comment

Berkata dan berkomentar lah dengan baik, karena setiap omongan dan perkataan bisa meracuni diri mu sendiri

Iklan Atas Artikel

Ads by Google

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel