Mampu Sih, Tapi Perlukah Memborong Barang Branded dan Mahal

Perlukah hidup dengan selalu bermewah-mewah? Padahal, kita mengetahui jika tindakan bermewah-mewah berkaitan erat dengan membeli barang dan jasa. Contohnya, saat Anda berniat berlibur ke Bali, apa pesawat yang Anda pilih? Restoran seperti apa yang Anda gunakan untuk makan dan hotel seperti apa yang Anda gunakan untuk menginap? Biasanya, hal-hal tersebut akan mempengaruhi, apakah Anda hidup bermewah-mewah atau tidak.

Perlukah Membeli barang mewah


Ada beberapa tips yang dapat Anda lakukan agar tidak terjebak dalam hidup yang terlalu bermewah-mewah.

Tidak perlu membeli jika tidak dibutuhkan


Hal ini mungkin terlihat simpel, namun tidak semua orang dapat melakukannya. Jika Anda tidak merasa memerlukannya, ya tidak perlu membeli. Bila tas Anda masih bagus dan bisa digunakan, tidak perlu sebulan sekali membeli tas.

Membeli barang mahal bukan berarti Anda hidup mewah, namun jika membeli barang mahal yang sebenarnya tidak Anda perlukan, inilah yang disebut dengan hidup mewah. Tidak perlu beli jika memang tidak memerlukan suatu barang entah fungsi atau pun fiturnya.


Tidak masalah membeli barang berkualitas


Saat ini, mungkin Anda yakin jika Anda memerlukan barang dan jasa tersebut, sehingga tidak masalah jika Anda memutuskan untuk membelinya, selagi Anda mampu. Untuk masalah harga, barang berkualitas biasanya memiliki harga lebih tinggi dibanding dengan barang berkualitas rendah, umurnya juga lebih lama.

Sehingga, bila Anda memutuskan membeli barang atau pun jasa, tidak masalah memilih kualitas terbaik yang bisa beli beli

0 Response to "Mampu Sih, Tapi Perlukah Memborong Barang Branded dan Mahal"

Post a Comment

Berkata dan berkomentar lah dengan baik, karena setiap omongan dan perkataan bisa meracuni diri mu sendiri

Iklan Atas Artikel

Ads by Google

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel