Inilah Beberapa Alasan Pengunjung Jarang Membeli Produk anda


inilah alasan kenala pengunjung jarang beli produj anda


Inilah beberapa alasan pengunjung jarang membeli produk anda - Ketika anda sudah membuat produk, sudah berpromosi kesana kesini, bahkan sudah menggratiskan produk yang anda buat, tapi kenapa produk anda belum juga laku? Apa penyebab nya?

Sebetulnya ada banyak sekali faktor yang dapat mempengaruhi seseorang untuk tidak membeli sebuah produk. Walau mereka sangat membutuhkan produk dari kita sekalipun, ternyata masih banyak yang enggan atau jarang membeli produk dari kita. Lalu, kira-kira apa yang salah? Yang salah bukan pembeli, tapi diri kita sendiri. Perlu di ingat, pembeli adalah raja, pembeli tidak akan salah. So, jika pembeli enggan membeli produk anda, kira-kira siapa yang salah?

Baiklah saya akan menjawab pertanyaan tersebut di bawah ini. Di bawah ini terdapat beberapa kesalahan yang mungkin saja di lakukan oleh anda sendiri, sebagai pemilik situs atau website serta produk anda sendiri yang salah.

1. Target pembeli tidak jelas. Anda tidak memiliki pembeli yang tertarget, yang sebetulnya ingin membeli produk anda. Untuk cara yang satu ini, anda dapat membuat survey dari pengunjung anda untuk melihat seberapa banyak target yang ada di produk anda. Jika anda sudah mengetahui gambaran pelanggan yang ingin membeli produk anda, maka saat nya anda melakukan strategi marketing yang cantik.

2. Situs anda terlihat asal-asalan. Anda tidak memiliki situs web yang terlihat seperti web profesional. Cara gampang melihat web yang profesional atau tidak, adalah dari domain. Jika anda menggunakan domain gratisan atau subdomain, sudah bisa dipastikan bahwa web tersebut sudah tidak serius dengan bisnis yang anda buat. Para pengunjung akan melihat, bahwa bisnis yang anda buat adalah bisnis yang murahan, dan tidak mempunyai ke profesionalan di web anda. Web profesional bukan hanya dari domain saja, tapi dari menu navigasi yang ada di web nya juga. Menu navigasi yang riweh akan membuat pengunjung lier. Maka dari itu buatlah menu navigasi dan tampilan yang sederhana, agar web anda tidak terlihat asal-asalan.

3. Kurangnya pilihan pemesanan serta pembayaran yang ribet. Anda kurang memberikan pilihan pemesanan serta pembayaran yang terlalu ribet. Maka dari itu, sebisa mungkin mudahkan pembeli dalam proses pemesanan dan proses pembayaran. Sebaiknya anda jangan membuat banyak pilihan pemesanan dan pembayaran. Misalnya pembeli memesan produk, terimalah pesanan tersebut dari SMS dan Telepon saja, ini untuk mencegah pembeli kebingungan ketika ia ingin memesan produk dari web anda, karena terlalu banyak pilihan cara pemesanan. Untuk terima pembayaran, anda bisa menggunakan Kartu Kredit, Transfer Bank, Uang Tunai, mapun COD.

4. Tidak ada dan tidak membuat iklan yang menarik. Percaya atau tidak, bahwa iklan punya daya magis untuk mendatangkan pembeli. Tapi akan disayangkan jika headline yang anda buat tidak mampu untuk menarik pembeli. Maka dari itu, manfaatkanlah kesempatan untuk beriklan sebaik mungkin. Agar pembeli lebih mempercayai produk anda.

5. Tidak adanya peringatan untuk membeli. Anda tidak mendesak pembeli, agar pembeli segera membeli produk anda! Banyak orang yang tertarik untuk membeli, tapi banyak juga orang yang urung untuk membelinya. Mungkin bisa saja karena lupa, atau mungkin karena tidak di butuhkan. Maka dari itu, agar pembeli segara membeli produk anda, yakinkanlah mereka bahwa produk anda hanya akan ada di waktu yang terbatas saja. Misalnya seperti ini, "jika anda beli sekarang, anda akan mendapatkan bonus 1 baju batik dan mendapatkan diskon 50%". Atau bisa juga dengan memasarkan produk yang akan sudah tidak terpakai lagi, misalnya, "cuci gudang nih, jangan lupa di beli yahh... Murah kok"
So, kira-kira faktor mana saja yang membuat pengunjung jarang membeli produk anda?

0 Response to "Inilah Beberapa Alasan Pengunjung Jarang Membeli Produk anda "

Post a Comment

Berkata dan berkomentar lah dengan baik, karena setiap omongan dan perkataan bisa meracuni diri mu sendiri

Iklan Atas Artikel

Ads by Google

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel