Inilah Beberapa Alasan Kenapa Blog anda Selalu di Tolak Google AdSense


inilah bberapa alasan blog di tolak adsense


Memang salah satu cara untuk menghasilkan uang dari internet yang paling mudah dan paling banyak di lakukan adalah dengan menjadi publisher/penayang iklan Google AdSense. Tetapi, saya masih sering mendengar dari beberapa blogger yang menyatakan bahwa untuk menjadi publisher AdSense itu sangat sulit.

Bahkan ada beberapa blogger yang mengatakan bahwa mereka telah beberapa kali bahkan puluhan kali mencoba untuk menjadi publisher AdSense, tapi tetap saja tidak di terima Google AdSense.

Lalu, ada beberapa pertanyaan yang mucul dari para blogger yang tidak bisa menjadi publisher AdSense, salah satunya adalah "apa yang salah dengan blog saya?

Kenyataan nya memang tidak semua blog yang ingin menjadi publisher AdSense akan di setujui oleh Google AdSense. Ada beberapa aturan dan kebijakan tertentu yang telah di tetapkan sendiri oleh Google AdSense.

Jika anda adalah salah satu orang yang pernah di tolak oleh AdSense, atau anda yang baru saja ingin melamar jadi publisher AdSense, sebaiknya anda membaca artikel saya berikut ini sampai tuntas.

Pengajuan menjadi publisher AdSense tidak akan di setujui, apa bila blog anda tidak memenuhi poin-poin berikut ini:

  • 1. Poin yang pertama adalah blog anda harus memiliki konten yang bermanfaat, orisinil, dan tidak melanggar hak cipta dari blog lain. Maka dari itu, sebelum anda mengajukan untuk menjadi publisher AdSense perhatikan poin di atas tadi
  • 2. Poin yang kedua adalah blog anda tidak memenuhi syarat atau kriteria yang sudah di tetapkan Google AdSense. Silakan anda bisa membaca kebijakan dari Google AdSense disini.
  • 3. Poin yang ketiga adalah dengan membuat domain sendiri atau memakai domain TLD (Top Level Domain), seperti "www.awaybux.com" dan bukan memakai subdomain seperti awaybux.subdomain.com. atau jika blog anda masih berupa blog, pilihlah blogspot, karena bagaimana pun blogspot adalah milik Google, tentu Google akan lebih memprioritaskan blogspot di banding platform lainnya.
  • 4. Mengisi formulir pendaftaran AdSese dengan lengkap. Saya pernah mendengar keluhan dari para blogger, dimana kejadiannya sama percis dengan yang saya pernah alami, yaitu karena kesalahan hal sepele, seperti salah dalam menuliskan alamat rumah, kesalahan negara, dan lainnya. Sebenarnya, hal ini sangatlah penting, jika anda salah dalam pendaftaran maka pengajuan AdSense anda akan langsung di tolak.


Nah, itulah beberapa poin poin penting, supaya blog anda di terima oleh Google AdSense menurut saya. Jika blog anda sudah memenuhi syarat atau kebijakan AdSense, saatnya anda mengajukan permohonan untuk menjadi publisher AdSense. Tapi jika anda sudah berusaha dan belum juga di sejutui, ada baiknya anda bisa mempelajari beberapa Tips Resmi dari Google agar Permohonan AdSense ada di setujui.

Jika blog anda sudah diterima, jangan lupa untuk selalu menghindari beberapa aktivitas yang tidak boleh dilakukan oleh publisher AdSense, demi menjaga keutuhan akun AdSense anda. Semoga sukses, untuk anda semua.

0 Response to "Inilah Beberapa Alasan Kenapa Blog anda Selalu di Tolak Google AdSense"

Post a Comment

Berkata dan berkomentar lah dengan baik, karena setiap omongan dan perkataan bisa meracuni diri mu sendiri

Iklan Atas Artikel

Ads by Google

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel