Beberapa Cara Menulis Iklan Online untuk Meningkatkan Penjualan



menulis iklan online untuk mencapai kesuksesan


Pada saat anda melakukan penulisan iklan, kemampuan anda dalam pengetahuan Copywriting atau menulis iklan menjadi sangat penting. Dengan adanya pengetahuan Copywriritng, nanti orang akan melihat apakah iklan anda layak di klik atau tidak.

Lalu bagaimana cara yang paling tepat menulis iklan untuk meningkatkan penjualan?

Salah satu titik vital dalam menulis iklan online adalah dengan menentukan judul dan isi. Karena pertama kali orang akan melihat judul nya terlebih dahulu. Selanjutnya, mereka akan melihat isi nya untuk lebih meyakinkan mereka bahwa iklan tersebut memang layak untuk di klik.

Judul dan isi harus sesuai dengan jenis iklan yang anda tulis sebelumnya. Lebih ideal lagi sih kalau cara ini digunakan untuk iklan PPC (Pay Per Click/di bayar per click) yang bisa cepat di terima orang banyak. Caranya bisa anda lihat di bawah ini:

1. Buatlah Beberapa Rancangan Judul. Cobalah anda membuat rancangan judul yang unik. Misalnya anda memilih "susu seger" , lalu cobalah anda buat dalam beberapa rancangan judul. Seperti "Mau Susu Seger?" , "Coba Susu Seger?" , "inilah Susu Seger Paling Maknyus" . silakan anda pilih.

2. Perkuat Isinya. Setelah anda membuat judul, sekarang anda tinggal tuliskan isi iklan anda. Untuk isinya, anda bisa memperkuat produk dengan pesan yang ingin anda sampaikan. memperkuatnya anda bisa menampilkan beberapa kekuatan serta keunggulan dari produk anda.

3. Pilihlah Kata Kunci. Dalam perikalan, memasukan kata kunci yang banyak di cari akan lebih mudah mencapai target. Misalnya, produk anda berupa SUSU yang di pasarkan Kang Asep, lalu kata apa yang ingin anda pakai supaya bisa mencapai target. Apakah itu "Susu Seger", "Susu Nikmat", "Susu Lezat"? Silakan pilh salah satu.

4. Jangalah Menyingkat Kata. Misalkan begini anda akan mengiklankan Kopi Mantap. Hindarilah anda menulis KM, lebih baik di tulis dengan Kopi Mantap. Kenapa? Karena nanti pengunjung yang akan mengklik iklan anda bisa salah kira. Dikiranya KM merupakan Ketua Murid. Jika demikian bisa jadi mereka yang akan mengklik iklan anda tidak akan sesuai dengan yang diharapkan. Jadi, lebih baik anda langsung menuliskan nama lengkap produk nya saja. Untuk mencegah orang yang salah kira.

Anda juga bisa menggunakan iklan offline seperti di spanduk. Berpromosi juga harus di barengi juga dengan pesan.

0 Response to "Beberapa Cara Menulis Iklan Online untuk Meningkatkan Penjualan"

Post a Comment

Berkata dan berkomentar lah dengan baik, karena setiap omongan dan perkataan bisa meracuni diri mu sendiri

Iklan Atas Artikel

Ads by Google

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel