Sepi Peminat, Inilah 2 Produk Xiaomi yang Gagal Mencapai Target

Dalam setiap usaha yang kita jalankan pastinya kita memiliki strategi-strategi jitu dalam menempuh goal atau tujuan kita. Adapun strategi yang kita miliki diantaranya berupa panduan mencapai tujuan kita dan strategi bila tujuan kita tak tercapai.

Produk Xiaomi yang Gagal Mencapai target


Apalagi suatu perusahaan besar yang notabenenya terdiri dari banyak penanam saham. Mereka memiliki strategi terlebih dalam menjalankan usahanya, dengan mendapatkan untung sebesar-besarnya dan biaya produksi yang sekecil-kecilnya.

Upaya untuk mengurangi resiko pun dilakukan setiap saat, supaya perusahaan tak kena rugi dan selalu mendapatkan keuntungan, Xiaomi contohnya.

Sobat Gadget, dalam sepanjang sejarah, Xiaomi pernah melakukan pembatalan produknya untuk menghindari resiko kerugian. Berdasarkan survey yang telah dilakukan pihak marketing vendor tersebut menyatakan bahwa produk yang akan dijualnya ternyata kurang diminati, karena produk yang akan diproduksinya tersebut kurang sesuai dengan tren dan keinginan konsumen pada saat itu.

Seperti dilansir dari laman GSMArena.com (12/11/17), terdapat setidaknya dua buah produk smartphone yang tak jadi diproduksi oleh perusahaan asal China tersebut yakni Xiaomi Redmi Pro 2 dan Xiaomi Mi Note Plus. Yuk Sobat Gadget cek spesifikasinya berikut ini :

1. Xiaomi Redmi Pro 2


Produk Xiaomi yang Gagal Mencapai target
Sumber : GSMArena.com

Sobat Gadget, Redmi Pro 2 ini padahal memiliki spesifikasi yang lumayan ya, Smartphone berlayar full HD 5.5 inch dengan bezel kanan dan kiri yang tipis membuat ponsel ini lega sehingga enak untuk dipakai bagi kamu yang suka nonton youtube.

Kamu yang hobi potografi pun dapat mengabadikan momen istimewamu dengan sensor kamera sebesar 12 MP yang diusungnya, tak lupa video beresolusi Full HD 30 frame per second membuat momen istimewamu terabadikan dengan baik.

Sedangakan bagi kamu yang senang bermain game dan menginstal serta menjalankan banyak aplikasi, dijamin deh dengan ram yang dibawa Redmi Pro 2 ini akan lancar tanpa lag. Memori Ram sebesar 4 GB saat ini umum dipakai oleh smartphone-smartphone flagship.

Tak tanggung-tanggung, Chipset yang dibenamakan pada smartphone ini yakni Snapdragon 660 merupakan chipset yang dapat menunjang aktivitas kamu dalam bermain game, apalagi ditunjang dengan kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh yang super jumbo, bakalan awet seharian main game.

Sobat sebetulnya Snapdragon 660 ini untuk performa yang lebih signifikan dalam hal teknologi fotografi smartphone . Selain itu, terdapat juga peningkatan daya tahan baterai serta kecepatan konektivitas LTE.

2. Xiaomi Mi Note Plus


Produk Xiaomi yang Gagal Mencapai target
Sumber : GSMArena.com

Nah smartphone yang kedua dan terakhir ini bernama Xiaomi Mi Note Plus. Smartphone yang memiliki layar 5.7 inch dengan resolusi 1440 x 2560 piksel ini dibekali dengan ram 3 GB dan chipset Snapdragon 810.

Smartphone yang rencananya dibenamkan cpu Octa core dan dipasangkan dengan GPU Adreno 430 ini nyatanya akan memberikan pengalaman dengan performa yang baik.
Kamera yang diusungnya pun dibekali dengan sensor 13 MP dan resolusi full HD, sehingga momen-momen penting yang kamu ciptakan dapat diabadikan dengan cantik.

Sobat Gadget, itulah smartphone yang akhirnya batal diproduksi oleh vendor Xiaomi akibat dari sambutan konsumen yang kurang bagus. Tapi kalau dilihat dari spesifikasinya masih cukup masuk dalam pasar smartphone saat ini lho.

0 Response to "Sepi Peminat, Inilah 2 Produk Xiaomi yang Gagal Mencapai Target"

Post a Comment

Berkata dan berkomentar lah dengan baik, karena setiap omongan dan perkataan bisa meracuni diri mu sendiri

Iklan Atas Artikel

Ads by Google

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel